• E-Katalog LKPP | E-Katalog LKPP

Pengumuman  Ditulis oleh A. Priyo Utomo - 16 Aug 2021

Proses Pembaruan dan Penambahan Produk

Sehubungan dengan telah ditetapkannya Peraturan LKPP No. 9 Tahun 2021 dan Keputusan Deputi Bidang Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi LKPP No. 11 Tahun 2021, maka perlu dilakukan penyesuaian beberapa fitur aplikasi Katalog Elektronik. Salah satunya adalah fitur permohonan PEMBAHARUAN. 

 

Fitur dan layanan ini diselenggarakan dalam rangka mengakomodasi perubahan/pembaharuan informasi data Produk (antara lain: informasi update Harga, nilai TKDN, Nomor Ijin Edar (NIE) khususnya untuk komoditas Fasilitas Kesehatan (Obat dan Alat Kesehatan), pembaharuan ijin produk lainnya (apabila ada) dan perbaikan Lampiran Brosur/Gambar produk. Selain itu, fitur PEMBAHARUAN ini juga mengakomodasi perubahan/penambahan Distributor/pelaksana pekerjaan/pengiriman barang dan update biodata Perusahaan.

Penyesuaian fitur PEMBAHARUAN tersebut di atas memungkinkan proses pembaharuan/ penyesuaian informasi dilakukan secara mandiri oleh Penyedia tanpa perlu dilakukan klarifikasi oleh Pengelola Katalog. Dikecualikan untuk produk Obat yang sementara ini existing tayang di Katalog Elektronik, maka proses pembaruan/penyesuaian informasinya perlu mengajukan permohonan untuk selanjutnya dilakukan klarifikasi terlebih dahulu oleh Pengelola Katalog.

 

Selain fitur PEMBAHARUAN, kami juga telah me-release fitur PENAMBAHAN PRODUK yang memungkinkan Penyedia pemilik akun dapat melakukan/menginput penawaran produk tanpa melakukan proses Pendaftaran kembali. Untuk sementara ini, layanan Penambahan Produk belum dapat terselenggara sampai dengan Pemberitahuan yang akan kami sampaikan dikesempatan mendatang. 

 

Layanan PEMBAHARUAN secara mandiri tersebut di atas dapat diselenggarakan setelah Penyedia pemilik akun dan Pihak Pengelola Katalog melaksanakan penyesuaian/addendum kontrak terlebih dahulu. Draft standar Addendum Kontrak dan Petunjuk penggunaan layanan ini dapat lihat pada userguide sebagaimana terlampir (unduh). Berkas dokumen Addendum Kontrak yang telah ditandatangani oleh Penyedia (Pihak II) dapat dikirimkan ke alamat Pengelola Katalog (Nasional atau Sektoral atau Lokal) untuk selanjutnya ditandatangani oleh Pejabat Kementerian/Lembaga/Pemda selaku Pihak ke I.

 

Dalam hal diperlukan dan untuk keperluan komunikasi lebih lanjut, para pengguna layanan Katalog Elektronik dapat menyampaikan konsultasi pada hari dan jam kerja pukul 09.00 – 15.00 WIB ke alamat Nomor WhatsApp 085706299434.


Tags : katalog pengumuman pembaruan produk katalog elektronik


Ditulis oleh A. Priyo Utomo - 16 Aug 2021
Pengumuman 0x Dilihat

Proses Pembaruan dan Penambahan Produk

Sehubungan dengan telah ditetapkannya Peraturan LKPP No. 9 Tahun 2021 dan Keputusan Deputi Bidang Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi LKPP No. 11 Tahun 2021, maka perlu dilakukan penyesuaian beberapa fitur aplikasi Katalog Elektronik. Salah satunya adalah fitur permohonan PEMBAHARUAN. 

 

Fitur dan layanan ini diselenggarakan dalam rangka mengakomodasi perubahan/pembaharuan informasi data Produk (antara lain: informasi update Harga, nilai TKDN, Nomor Ijin Edar (NIE) khususnya untuk komoditas Fasilitas Kesehatan (Obat dan Alat Kesehatan), pembaharuan ijin produk lainnya (apabila ada) dan perbaikan Lampiran Brosur/Gambar produk. Selain itu, fitur PEMBAHARUAN ini juga mengakomodasi perubahan/penambahan Distributor/pelaksana pekerjaan/pengiriman barang dan update biodata Perusahaan.

Penyesuaian fitur PEMBAHARUAN tersebut di atas memungkinkan proses pembaharuan/ penyesuaian informasi dilakukan secara mandiri oleh Penyedia tanpa perlu dilakukan klarifikasi oleh Pengelola Katalog. Dikecualikan untuk produk Obat yang sementara ini existing tayang di Katalog Elektronik, maka proses pembaruan/penyesuaian informasinya perlu mengajukan permohonan untuk selanjutnya dilakukan klarifikasi terlebih dahulu oleh Pengelola Katalog.

 

Selain fitur PEMBAHARUAN, kami juga telah me-release fitur PENAMBAHAN PRODUK yang memungkinkan Penyedia pemilik akun dapat melakukan/menginput penawaran produk tanpa melakukan proses Pendaftaran kembali. Untuk sementara ini, layanan Penambahan Produk belum dapat terselenggara sampai dengan Pemberitahuan yang akan kami sampaikan dikesempatan mendatang. 

 

Layanan PEMBAHARUAN secara mandiri tersebut di atas dapat diselenggarakan setelah Penyedia pemilik akun dan Pihak Pengelola Katalog melaksanakan penyesuaian/addendum kontrak terlebih dahulu. Draft standar Addendum Kontrak dan Petunjuk penggunaan layanan ini dapat lihat pada userguide sebagaimana terlampir (unduh). Berkas dokumen Addendum Kontrak yang telah ditandatangani oleh Penyedia (Pihak II) dapat dikirimkan ke alamat Pengelola Katalog (Nasional atau Sektoral atau Lokal) untuk selanjutnya ditandatangani oleh Pejabat Kementerian/Lembaga/Pemda selaku Pihak ke I.

 

Dalam hal diperlukan dan untuk keperluan komunikasi lebih lanjut, para pengguna layanan Katalog Elektronik dapat menyampaikan konsultasi pada hari dan jam kerja pukul 09.00 – 15.00 WIB ke alamat Nomor WhatsApp 085706299434.


Tags : katalog pengumuman pembaruan produk katalog elektronik